Logo

Desa Balantang

Kabupaten Luwu Timur

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Bersih Masjid Hari Jumat (Berjihat)

Bersih Masjid Hari Jumat (Berjihat)

9 Maret 2024
Ditulis oleh ADMINISTRASI
Dilihat 138 kali

Pemerintah Desa Balantang bersama Masyarakat Desa serta Kader Kesehatan kembali melakukan Gerakan Bersih Masjid 2024 Jumat (8/3) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Gerakan Bersih Masjid adalah inisiatif sosial berkelanjutan hasil kolaborasi antaraTP-PKK Luwu Timur dan DMI Kabupaten Luwu Timur untuk mendorong terciptanya masjid-masjid yang bersih dan nyaman bagi umat Muslim di kabupaten Luwu Timur, sekaligus pemberian bantuan perlengkapan alat kebersihan kepada pengurus Masjid.

 

Nasir selaku Pj Kepala Desa BaLantang menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan ikhtiar baik kita bersama dalam menyambut bulan suci ramadhan.

 

"Alhamdulillah, Gerakan ini adalah Gerakan Kebaikan yang semata-mata hanya untuk mendapatkan Keridhoan Allah Swt sehingga penting juga bagi kami pemerintah Desa dan masyarakat Desa Balantang untuk berkolaborasi serta berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan seperti ini sehingga terbangun silaturahmi yang erat" ucap Pak Nasir.

 

Lanjutnya ia juga berharap dengan adanya Gerakan Bersih Masjid maka jamaah masjid, termotivasi menciptakan masjid-masjid yang bersih dan nyaman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu' di bulan Ramadhan yang penuh berkah.


#DesaBalantang

#BersihMasjidHariJumat

#Berjihat


https://web.facebook.com/pemdesbalantang/posts/pfbid0aMDEr7mUJ8sY2tmj29E79Dk3qJqfxKdDn6tQFLPZxbzndjqF1A2RgtmmZn9GLuUHl

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Balantang

Kecamatan Malili

Kabupaten Luwu Timur

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia