Logo

Desa Balantang

Kabupaten Luwu Timur

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

JUMSih (JUMAT BERSIH) GOTONG ROYONG NORMALISASI SALURAN / ANAK SUNGAI DUSUN TODDOPULI

30 Juni 2021
Ditulis oleh ADMINISTRASI
Dilihat 99 kali

SINYALTAJAM. LUTIM-Pemerintah Desa Balantang Kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur terus berusaha bangkitkan semangat masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan desanya.

Hal itu diungkapkan Kades Balantang Musakkir Laiming, saat ditemui di got lagi membersihkan rumput, menyatakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah program pemerintah daerah yang mana setiap desa diwajibkan untuk menjaga lingkungannya masing-masing. Jum’at 25/6/2021.Melalui Gerakan Jumat Bersih ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan agar menjadi lingkungan bersih dan sehat karena ini adalah bagian program pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur,” ujarnya.

Oleh sebab itu kami juga mengajak semua masyarakat desa Balantang untuk menyadari akan pentingnya menjaga lingkungan biar tetap bersih.

“Kebersihan itu semua tergantung pada diri kita masing-masing kalau mau sehat ayo kita jaga kebersihan lingkungan jangan buang sampah sembarang tempat, ada tempat sampah sudah disediakan, biar terhindar dari penyakit DBD,” Tambah Musakkir. Lap Tim

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Balantang

Kecamatan Malili

Kabupaten Luwu Timur

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia