Logo

Desa Balantang

Kabupaten Luwu Timur

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

PENYERAHAN PLAKAT "UCAPAN TERIMA KASIH" MAHASISWA KKN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

15 Juli 2021
Ditulis oleh ADMINISTRASI
Dilihat 300 kali

Perwakilan mahasiswa KKN UNM menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan telah mengikuti kegiatan KKN di Desa Balantang yang diserahkan kepada Kepala Desa Balantang Musakkir Laiming. Mahasiswa yang termasuk dalam kelompok KKN Universitas Negeri Makassar mengikuti kegiatan diDesa Balantang selama kurang lebih 3 bulan. 

Kami menyampaikan pesan kepada para mahasiswa KKN, bahwa kegiatan KKN secara resmi telah usai, diusia muda saat ini selagi masih ada kesempatan, masih ada waktu tuntut lah ilmu setinggi-tingginya, selama melaksanakan KKN di Desa Balantang ini penilaian dari kami di Desa Balantang sudah baik dan selanjutnya akan diserahkan kepada Dosen Pembimbing.  

Terima kasih dan mohon maaf kepada adik-adik KKN di Desa Balantang ,kami dari Pemerintah Desa Balantang merespon positif kegiatan ini karena tentu dari KKN ini ada aktivitas atau inovasi yang diberikan untuk masyarakat di Desa Balantang sinergi mahasiswa dengan masyarakat berinteraksi bisa memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat sudah sangat baik.

 

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Balantang

Kecamatan Malili

Kabupaten Luwu Timur

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia