Logo

Desa Balantang

Kabupaten Luwu Timur

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

RAPAT KOORDINAS TERBATAS PENYUSUNAN RKP DESA 2022 DAN PENERIMAAN MAHASISWA KKN UNHAS

12 Juli 2021
Ditulis oleh ADMINISTRASI
Dilihat 50 kali

Rapat Koordinasi terbatas dalam rangka persiapan pembahasan perencanaan dan penyusunan RKP (Rencana Kerja Pemerintah) Desa. Dalam Rapat terbatas tersebut melakukan evaluasi persiapan dalam menyusun perencaanPembangunan Desa Balantang dari tahun sebelumnya, hal ini akan menjadi rujukan agar dalam rapat selanjutnya akan di membahas lebih efektif dan efesien. 

Ketua BPD memberikan arahan agar roda pemerintahan kedepan harus lebih baik lagi dengan memaksimalkan peran kinerja pemerintah desa sebagai lembaga eksekutif dan BPD sebagai lembaga Pengawas. Dari hasil rapat tersebut telah di bentuk tim penyusun RKPdes dan Tim Verifikasi yang terdiri dari unsur pemerintah desa, tokoh masyarakat, keterwakilan perempuan, keterwakilan pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.

Disamping itu, dalam rapat tersebut hadir pula mahasiswa KKN UNHAS yang akan melakukan pengabdian didesa dalam perumusan progres Bumdes "Karya SIpatuo" selama kurang lebih satu bulan.

kami harapakan dengan adanya mahasiswa KKN selaku akademisi bisa membantu pemerintah desa dalam melakukan upaya peningkatan sumber daya Bumdes._Musakkir Laiming.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Balantang

Kecamatan Malili

Kabupaten Luwu Timur

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia