Logo

Desa Balantang

Kabupaten Luwu Timur

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

RAPAT KOORDINASI TERKAIT COVID 19 DAN LARANGAN MUDIK MASYARAKAT

4 Mei 2021
Ditulis oleh ADMINISTRASI
Dilihat 53 kali

Selasa tanggal 4 Mei 2021 jam 08.30 Wita. Bertempat di Aula Kantor Desa Balantang Kec Malili Kab Lutim Telah berlangsung giat pertemuan / rapat kordinasi terkait Covid 19 dan larangan mudik masyarakat. Dalam pertemuan melakukan koordinasi Pemerintah Desa dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan perjalanan keluar daerah (mudik) menjelang lebaran dan sesudah lebaran. 

Pemantauan dan evaluasi kinerja posko saat ini  dilakukan secara berkala dan berjenjang oleh Satgas Penanganan Covid-19  di tingkat di bawah (Desa) dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Pemerintah Desa juga menyiapkan Posko Desa Aman Covid yang di tempatkan di Pustu Desa Balantang yang juga berfungsi sebagai Pusat Informasi. Posko ini memiliki 4 fungsi, yakni untuk pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung pelaksanaan penanganan COVID-19 di tingkat Desa atau Kelurahan.

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/ atau Pemerintah Desa setempat.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Balantang

Kecamatan Malili

Kabupaten Luwu Timur

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia